alamat

Jl. Kyai Ronggo Tawangsari Pengasih Kulonprogo 55652 . (0274) 6472260

Menu

Jumat, 24 April 2015

Selamat dan Sukses PIK-R SEHATI Desa Tawangsari Juara 1 Tingkat DIY

Rabu, 22 April 2015 -Pusat Informasi Konseling dan Remaja( PIK-R Sehati) mendapat undangan di Balai Utari Gedung Mandala Bhakti Wiatatama untuk menerima penghargaan sebagai Juara I PIK-R Tahap Tegak Jalur Masyarakat tingkat DIY.

Menurut Ketua Umum Hari Kartini DIY 2015, Hj Dyah Suminar, SE, acara ini dihadiri oleh seluruh komponen di antaranya Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW), Dharma Pertiwi, Dharma Wanita Persatuan, Bhayangkari Daerah DIY dan Tim penggerak PKK DIY. Koordinator kepanitiaan BKOW DIY kerja sama Badan Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat DIY, Biro Umum dan Protokol DIY.

“Kegiatan ini dimaksudkan agar dapat memberikan semangat bagi kaum wanita untuk meningkatkan kualitas hidup dalam pembangunan termasuk bidang kesehatan ekonomi dan lain-lain”, berikut yang disampaikan oleh Ketua umum BKOW yang sekaligus Ketua Panitia Peringatan Hari Kartini, Dyah Suminar, SE.

“Kearifan itu memberikan pemahaman dalam konteks yang lebih luas tentang tugas perempuan secara kodrati yang dimulai dari memaksimalkan kemampuan perempuan,” kata Gubernur DIY Sri Sultan HB X dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wagub Sri Paku Alam VIII

Semangat kaum muda Tawangsari! Semoga apa yang kita raih ini dapat menjadi suntikan semangat bagi kita untuk terus berkarya. Tunjukan cintamu pada negeri, dimulai dari desa sendiri

"Ucapan Selamat kepada PIK-R Sehati sudah Juara tingkat DIY,  tingkatkan dan wawasan tentang PIK-R, memperluas jaringan ke dusun-dusun bahkan ke desa-desa lainnya, teruslah komunikasi kepada pemerintah serta perlunya diakanya pelatihan atau workshop...disampaikan oleh Kepala Desa Tawangsari R. Sigit Susetya SE.Jumat,24 April 2015 di Ruang kantor Desa Tawangsari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar