alamat

Jl. Kyai Ronggo Tawangsari Pengasih Kulonprogo 55652 . (0274) 6472260

Menu

Kamis, 11 Juni 2015

Kunjunga Bupati Kulon Progo ke Desa Tawangsari

     Hari ini, Kamis, 11 Juni 2015, Desa Tawangsari ditunjuk oleh Kecamatan Pengasih sebagai tempat kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat XII dan Hari HKG -PKK ke 43. Penyambutan Kunjungan Bapak Bupati Kulon Progo (dr.H. Hasto Wardoyo) dan Wakil Bupati Kulon Progo (Drs.H.Sutedjo) di Balai Desa Tawangsari oleh masyarakat Tawangsari. 




Penyerahan bantuan tabungan dan babonisasi berupa ayam betina kepada 10 KK yang berada di Desa Tawangsari.










Setelah penyambutan selesai Bapak Bupati berkunjung di Pusat Informasi Konseling Remaja yang berada di Desa Tawangsari yaitu PIK-R SEHATI, kemudian dilanjutkan berkunjung di Taman Bacaan Masyarakat yaitu TBM PUSTAKA WINASIS, dilanjutkan meninjau langsung lokasi persawahan dan irigasi yang berada di selatan Balai Desa Tawangsari.

        Selanjutnya Kunjungan Bupati  menuju kebun kelengkeng yang berada di dusun Soropadan. Selanjutnya Bapak Bupati mampir di dusun Menggungan merupakan pusat kegiatan HKG-PKK disana Bapak Bupati berfoto bersama-sama dengan ibu PKK di Desa Tawangsari.

1 komentar:

  1. The Wynn & Encore - Mapyro
    The Wynn & Encore 안양 출장안마 are 수원 출장마사지 a shimmering 문경 출장샵 gold 포천 출장마사지 hotel 서귀포 출장안마 and casino located on the Las Vegas Strip in Paradise, Nevada, United States on the Las Vegas Strip.

    BalasHapus