alamat

Jl. Kyai Ronggo Tawangsari Pengasih Kulonprogo 55652 . (0274) 6472260

Menu

Jumat, 18 September 2015

PIK R Sehati ikut Jambore Genre Nasional 2015

Empat remaja anggota Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK R) Kabupaten Kulon Progo akan mengikuti Jambore dan Ajang Kreativitas Generasi Berencana (Genre) Tingkat Nasional 2015 di di Evergreen Village Jln Raya Puncak KM 84 Bogor, Senin (28/9) sampai Kamis (1/10) Tahun 2015. Keempat remaja tersebut adalah Tri Wahyuni dan Moh Nur Kamil Al Mubaroq dari PIK R Mantessa MAN Wates 1 dan Ari Wardhani dan Sugeng Triyanto dari PIK R Sehati Tawangsari.

Menurut Ka Sub Bid Advokasi Konseling dan Pembinaan KB dan Kesehatan Reproduksi BPMPDPKB Kabupaten Kulon Progo, Drs. Mardiya, keempat remaja anggota PIK R Kulon Progo tersebut akan berangkat bersama-sama utusan kabupaten/kota lainnya di DIY ke lokasi jambore dengan menggunakan pesawat. Di sana mereka akan mengikuti berbagai lomba/game terkait dengan genre, misalnya lomba menciptakan lagu mars genre, life skill, ketrampilan advokasi, pentas seni dll.

Untuk itu, agar hasilnya tidak mengecewakan, Badan Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat (BPPM) dan Perwakilan BKKBN DIY yang memfasilitasi kegiatan ini, telah menjadwalkan kegiatan latihan dan koordinasi sebelum mereka berangkat ke bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar